Membangun Ekosistem Budidaya Terpadu
Melalui Teknologi

Memberdayakan Kemajuan
melalui Teknologi

Tantangan yang ada mendorong eFishery menciptakan solusi sistematis dan inovatif untuk memfasilitasi setiap langkah dalam proses budidaya. Produk dan layanan eFishery bertujuan memberikan dukungan penuh kepada Pembudidaya dalam memajukan bisnis dan proses budidayanya, bersamaan dengan menciptakan linkungan berkelanjutan melalui teknologi.

eFishery mendukung peningkatan skala bisnis Pembudidaya melalui akses ke institusi finansial terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), teknologi dan layanan pendampingan untuk meningkatkan efisiensi pakan dan produktivitas di kolam & tambak, serta memfasilitasi distribusi hasil panen untuk mendukung bisnis budidaya yang berkelanjutan.

Karena tujuan eFishery adalah membawa kesejahteraan bagi Pembudidaya dan mewujudkan ketahanan pangan melalui teknologi. We empower progress through technology.

logo efisheryku

Solusi untuk
Pembudidaya Ikan

Layanan lengkap, dari hulu ke hilir untuk Pembudidaya Ikan. Rasakan kemudahan transaksi pakan, akses ke institusi finansial yang terdaftar dan diawasi OJK, serta berita dan info terbaru terkait dunia Akuakultur, semua tersedia untuk Pembudidaya!

Download eFisheryku:

badge google play

Beli Pakan

Pusatnya pakan ikan yang memenuhi semua kebutuhan budidaya Anda, bermitra dengan ratusan agen pakan di penjuru negeri.

eFeeder Ikan

Produk smart Feeder dari eFishery, otomatis & dapat disesuaikan dengan kebutuhan makan ikan Anda untuk panen yang lebih baik.

Kabayan

Program bernama Kasih, Bayar Nanti — membantu Pembudidaya memenuhi kebutuhan budidaya yang dibayarkan setelah panen.

Lapak Ikan

Tempat dipasarkannya hasil panen ikan Anda, memastikan transaksi & distribusi produk yang cepat, secara langsung, dan andal.

logo efarm

Solusi untuk
Pembudidaya Udang

Ekosistem budidaya udang terpadu, dibangun untuk meningkatkan produktivitas, menjaga kualitas air tambak, mencegah wabah, dan merekomendasikan sistem pengelolaan tambak berbasis data, untuk mendukung tambak para Pembudidaya udang.

Download eFarm:

badge google play

Konsultasi Budidaya

Fasilitas yang memberi akses langsung ke pakar dan praktisi Akuakultur untuk Petambak Udang melakukan konsultasi budidaya secara online.

Toko Budidaya

Marketplace atau platform belanja online lengkap untuk Petambak Udang memenuhi kebutuhan budidaya dan pencegahan penyakit udang.

Belajar Budidaya

Akses belajar gratis berupa video yang memuat informasi dasar dan penting seputar budidaya udang, dibawakan oleh pakar Akuakultur.

Rencana Panen

Fitur untuk membantu Petambak mencatat data panen, sehingga hasil panennya dapat dipasarkan dengan harga yang kompetitif oleh eFishery.

Kalkulator Budidaya

Alat hitung di aplikasi eFarm yang bisa membantu Petambak mengkalkulasikan data dan memberikan estimasi dalam mengambil keputusan.

Lapak Udang

Menciptakan ekosistem perdagangan yang adil dan berkelanjutan dengan memberikan harga terbaik dan layanan pembayaran cepat untuk hasil panen udang Anda.

logo efresh

Solusi untuk
Pembeli & Konsumen

Memastikan ikan dan udang kualitas terbaik dapat dinikmati di seluruh penjuru negeri dengan mendistribusikan hasil panen Pembudidaya dalam bentuk hidup, segar, dan beku.

Download eFresh:

badge google play

Ikan air tawar hidup, didistribusikan ke pelaku bisnis & rumah-rumah dengan teliti dan sistem terbaik untuk melindungi kualitas produk.

Memenuhi kebutuhan produk perikanan segar untuk pelaku bisnis & pelanggan, hasil panen terbaik dan diambil langsung dari Pembudidaya.

Hasil panen Pembudidaya yang dibekukan dengan metode mutakhir dan didistribusikan ke berbagai pelaku bisnis & pelanggan.